Minggu, 20 Mei 2018

Film Bollywood sesuai Zodiak Kamu. Part 1

Cancer | Taurus | Gemini

Sambil ngunyah chicken pok yang kubeli sehabis buka puasa tadi, aku pengen ngebahas tentang zodiak nih. Biar postingan tiap minggu jalan. Jadi selama seminggu ini aku cari tau tentang film film Bollywood yang cocok sesuai zodiak kamu. Nemuin rekomendasi yang cocok itu susah bet, sama susahnya kaya nemuin jodoh. *malah curhat. 
Ohiya, selamat ya para Taurus udah merayakan hari besarnya, bentar lagi bakal disusul Gemini. Jadi untuk kado kalian para Taurus mumpung weekend nih, cus tonton film yang aku rekomendasikan buat kalian.



TAURUS

Ini cocok buat kamu para pekerja keras, dan ngga mau nyerah ngedapetin apa yang emang harus kamu dapetin. Kadang serem kalau berhadapan sama orang ambisius gini. Hehe. Jadi rekomendasi film Bollywood yang cocok buat kamu adalah ‘Padmavati’. Udah nonton belum? Hayo, yang belum merapat ke bioskop sana, kalau di bioskop udah turun layar ya ke web nonton gratis aja haha. Pokoknya wajib nonton!
Tonton dulu trailernya ya!...Trailer Padmavati
Wajah anggun mau nyemplung api 
Ini film epic menurutku sih, dari plot yang susah ditebak ketika harus nonton trailer dengan film full-nya. Lalu pemeran yang aduhai ini favorit semua, ada Deepika Padukone, Ranveer Singh sama Shahid Kapoor. Semua bermain apik dan sukses membuat film ini jadi sebegitu kaya. Harus diacungi jempol, editan Bollywood makin kesini udah makin bagus. CGI nya udah parah bagus meski ada beberapa scene yang ngga pas atau terkesan kasar, bisa kamu lihat di scene pas bagian perang sama masuk ke dalem api, selebihnya sih not bad untuk standard film Bollywood.

Meski kemarin sebelum tayang sempet rame di India, protes sana sini karena filmnya bisa dikatakan ‘menyalahi’ salah satu agama. Sampe pemeran sama sutradaranya mau digorok. Duh serem, tapi emang film ini cocok buat kamu yang punya ambisi gede kaya Allaudin Khilji (Ranveer Singh). Ambisi Allaudin ngebutain dia untuk ngedapetin Padmavati (Deepika Padukone) yang dicerita ini udah jadi istri sah nya Rajput Ratan Singh (Shahid Kapoor). Bukan hanya film, tapi kerja keras tim film ini bisa di contoh. Buktinya, diantara hujatan dan larangan buat tayang akhirnya film ini pun bisa rilis dengan beberapa adegan yang bener bener diminimalisir biar ngga ngundang kecaman lagi. So, apakah kamu penasaran?


GEMINI

Halo, para gemini. Sebentar lagi ulang tahun kita ya. Fyi, aku juga gemini. Sebagai gemini, mood ekstrem tuh satu satunya esensi kehidupan gemini. Meski nggak semua gemini kaya aku, cuman kita punya garis besar yang sama tentang mood. Ngga cocok dikit bakal bad mood. Sisi lain gemini tuh punya pesona lebih banyak dari zodiak lain. Hati hati, gemini tuh suka ngebaperin anak orang. Haha
Jadi, untuk rekomendasi film yang cocok buat gemini adalah film yang isinya orang jago flirting, nyenengin, suka tantangan dan mereka fikir tuh hidup dibuat seneng seneng doang, persis kaya film YJHH (Yeh Jawaani Hai Dewaani). 

ini orang kalau adu akting sweet banget

Jadi film ini tuh tentang tiga sahabat yang awalnya Bunny (Ranbir Kapoor), Avi (Aditya Roy Kapoor) sama Aditi (Kalki Koechlin) berfikir mereka bakalan seneng seneng terus sampe dewasa. Nggak lama si Naina (Deepika Padukone) datang ke kehidupan merek bertiga. Proses sahabatan mereka lumayan panjang, sampe akhirnya mereka bertiga udah harus nentuin jalan masing masing. Mereka pisah dan ditemuin lagi di nikahan Aditi. Banyak salah paham dintara mereka karena udah lama banget gak ketemu, sampe akhirnya Bunny dengan pemikiran dewasanya pengen nikahin Naina setelah selama ini cuma nge php in doang. so, kamu wajib nonton. Meskipun film ini udah lumayan lama sih, produksi tahun 2013, tapi sangat worth it but kamu tonton atau tonton ulang. Bakal ketemu Deepika Padukone lagi sama Ranbiir Kapoor. Dua orang ini kalau main bareng sweet banget. etdah.


CANCER

Oke, pembahasan zodiak terakhir nih. Aku udah ngabisin dua cup ayam pok pok sampe serak nih tenggorokan. Beberapa hari ini tenggorakanku kena radang parah. Udah empat hari belum juga sembuh. Gorengan mulu sih. Haha malah curhat bang! Lagian para cancer ngga akan peduli kan aku curhat apaan. Mau sampe berbusah kalau aku bukan siapa siapamu mana kamu dengerin. Iya kan? Ngaku aja…

Tapi dibalik ketidakpeduliannya, cancer tuh bisa jadi orang yang bener bener bener supel (*etdah sampe tiga kali) kalau udah temenan. Aku punya temen kantor, cancer. Dia suka beperan dengan moodku yang ekstrem gini. Jadi dia selalu ngerasa ngga enak. Padahal aku ya biasa aja. Susah move on, dan kalau sayang sama satu orang kaya udah ngga ada orang lain di dunia ini. Aku akuin, kamu hebat banget!

Jadi film yang cocok buat kamu ada nih tahun 2008 an. Wew.. lawas bang! Gapapa lawas, yang penting worth it. Ghajini juga salah satu film favorit yang bisa aku rekomendasiin sesuai karakter kamu. 

Ceritany ini om Aamir lagi nunjukin transformasi pertamanya di film Ghajini

Kenapa aku rekomendasiin Ghajini sebagai tontonan wajib kamu?
Soalnya film ini dalem dan momen magicnya banyak banget. Kepercayaan adalah hal yang paling utama. Sama kaya kamu kamu para cancer yang berdiri di atas landasan kepercayaan. Bahasaku ngapa gini banget yak.
Sanjay Singhania/Sachin (Aamir Khan) tuh orang kaya pemilik salah satu perusahaan telekomunikasi, yang jatuh cinta sama Kalpana Shetty (Asin) orang biasa yang kerjanya jadi pemeran pengganti di agensi iklan. Jadi karena kekonyolan dan apa adanya Kalpana, Sanjay jatuh cinta. Sampe akhirnya si Kalpana meninggal gara gara nyelametin anak anak yang organ dalemnya mau dijual. Karena ngga terima, akhirnya Sanjay nyari orang yang ngebunuh Kalpana. Dramatis banget, plus Aamir Khan salah satu aktor Bollywood yang terkenal dengan film film berbobotnya. Aku ngga bisa ngungkapin dengan kata kata seberapa dalemnya film ini. Kamu wajib nonton!

Udah ya, segitu aja untuk postingan hari ini. Ketemu di postingan selanjutnya.
See you

Best regard,
Ebiet Mubharak

1 komentar:

  1. wah baru tau saya nih artikelnya menarik! bisa juga mampir ke blog mengenai zodiak taurus jika berkenan!

    BalasHapus