Kamis, 16 Agustus 2012

PHOTOWORK CASETTE : Wanna Be Bruno Mars - Just The Way You Are

Mau promosi lagi nih bro
kemarin tuh, temen gue Rezi ngetag gue dengan sebuah link yang berjudul "Jasa Editing Photo WannaBe Bruno Mars"... nah, gue lihat dengan seksama. dan gue perhatikan dengan matang-matang.


"Wah, kayaknya ini Peluang Usaha deh!!"


Setelah itu, gue belajar. gimana sih bikin editan yang seperti ini.

Allah memang maha adil. di kala kekurangan gue, ternyata tersirat kelebihannya juga :D
Inilah, contoh hasil dari yang namanya Photowork Casette :D
Monggo di lihat-lihat.....
















Cocok Untuk :
           Cover Timeline -Facebook-
           Background Laptop - PC
           Background BB
           Ava Twitter 
           Kartu Ucapan .. dll
PENGEN PESEN!!
Mudah Saja...
1. Inbox ke Nomor : 089670846354 / 085258849842
2. Deal dengan harganya, dan format editan
3. Kirim foto kamu, ke e-mail : abdul_pena@yahoo.com


SYARAT
1. Photo kamu yang resolusinya ngga jelek
2. Close Up/Setengah Badan 


CARA PEMBAYARAN
1. Langsung (Kawasan Probolinggo dan sekitar rumah saya... hahaha)
2. Kirim lewat rekening :
    a.n Sutopo (BRI)            a.n EBIET ABDU MUBAROK (MANDIRI)
6515-01-000358-50-1                     143-00-1272783-8 
 
 









TAWARAN KHUSUS
Setiap pemesanan Vector Detail  
akan dapat Vector dan Photowork Casette(Free)...
-Berlaku untuk Bulan Ramadhan , Bulan Syawal (Lebaran) - Akhir September 
                 
                  Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar