Sabtu, 28 Juli 2012

JASA VECTOR !!

Halo, Post ini aku revisi lagi. mau post yang baru ngga enak bero...
nanti ada double Thread di Blog gue :/
Gue mau promote bero...

         ada yang tau VECTOR?

Vector kerennya itu photo kartun..
cara buatnya gue itu manual..
ngga pake aplikasi instant , like : Xiu-Xiu, Photoscap, Photoshop.
Loh, kok ada photoshop ya?? kan gue pake photoshop. berarti INSTANT
Yaa... enggak lah bero...
gue Tracing manual gitu loh.. Hahaha :D
Mau tau beda
gimana Vector Manual dan Instant?




Keliatan kan???

untuk bikin vector instant, ngga perlu waktu banyak 1 menit udah jadi....
sedangkan untuk bikin vector manual nih bero...
gue butuh waktu paling lama 4 jam...


       Ayo deh, di cermati contoh2 VECTOR DETAIL berikut... :













Nah... ini beberapa contoh , yang bisa gue opload...

lebih lengkapnya dan banyaknya, bisa berkunjung ke Facebook gue...
 http://www.facebook.com/media/set/?set=a.295469293811028.80241.100000438791834&type=3


 MAU PESEN??

Mudah Saja...

1. Inbox ke Nomor : 089670846354 / 085258849842
2. Deal dengan harga dan segalannya...(Nego)
3. Kirim foto kamu, ke e-mail : abdul_pena@yahoo.com


SYARAT
1. Photo kamu yang resolusinya ngga jelek (harus bagus dan tinggi)
2. Close Up/Setengah Badan/Seluruh Badan


CARA PEMBAYARAN
1. Langsung (Kawasan Probolinggo dan sekitar rumah saya... hahaha)
2. Kirim lewat rekening :
    a.n Sutopo (BRI)            a.n EBIET ABDU MUBAROK (MANDIRI)
6515-01-000358-50-1                     143-00-1272783-8 
 
 









TAWARAN KHUSUS
Setiap pemesanan Vector Detail  
akan dapat Vector dan Photowork Casette(Free)...
-Berlaku untuk Bulan Ramadhan , Bulan Syawal (Lebaran) - Akhir September 
                 
                  Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar