Selasa, 10 April 2012

Semua Karena MAICIH

Perut kerasa mules banget abis berpesta kripik Maicih di rumah temen.
Weekend emang waktu yang tepat buat nyiksa diri sendiri, karena besoknya libur.
SEMUA KARENA MAICIH.
Bener-bener ngga konsen siaran malam ini, maklum lah ketka siaran dari sore pasti seleseinya malem, sekitar jam tujuh. Nahan boker dari jam lima sampai jam tujuh itu sesuatu banget. Ngga mungkin juga pergi ke wc sekolahan yang horor kaya gitu. Di studio aja horornya minta ampun, untung bertiga...
Kripik Maicih
Yaudahlah, bener-bener kapok untuk saat ini menikmati MAICIH. Ngga lagi-lagi deh buat lain hari. Aku bukan sales/pun marketingnya kripik maicih. Tapiii.. kripik ini jadi rekomendasi buat para pecinta pedas nan menegangkan. Ngga perlu khawatir harga bersaing dengan rasa. Harga kisaran sampe 20rebu saja.
Sedikit mengulik tentang maicih, nama unik ini di dapat dari sang pengusaha yang terinspirasi oleh dompet kecil 'icih' dan para Mak-Mak seniman singkong. Terbentuklah gabungan dari Mak dan Icih menjadi MAICIH. Hingga bisnis ini berjalan pesat, lancar dan merakyat banget. Selain rasanya yang bersaing dengan harga, yang menjadikan kripik ini terkenal adalah dari proses pemasaran dan penjualan yang unik. Pemasaran yang dilakkan dari mulut ke mulut, lalu media online (facebook,twitter), dan penjualan dengan sistem gentayangan.
Coba deh perhatikan, kebanyakan pemasaran dari reseller yang ada menggunakan mobil,
pindah sana-sini. Hal itu membuat konsumen mencari-cari dan sistem ini membuktikan bisa mendongkrak kepopuleran produk.
Excellent!



1 komentar: